√ PES 2017.exe Hilang

FAST DOWNLOADads
Download

Beberapa waktu yang lalu, aku cukup kesal dengan duduk kasus dimana PES2017.Exe hilang padahal aplikasi masih ter-install dan buka file settings.exe pun masih lancar. 





Kalau PES2017.Exe-nya hilang, ya kita tidak dapat main Game-nya.





Berikut SS sesudah aku melaksanakan cara dibawah ini, file kembali ada dan kita pun dapat main kembali.





 aku cukup kesal dengan duduk kasus dimana  √ PES 2017.exe Hilang




Awalnya aku kira itu disebabkan lantaran :





  1. File terhapus.
  2. atau aplikasinya memang hilang.




Tapi asumsi aku terbantahkan lantaran buktinya aku dapat buka file settings.exe, aku coba lihat daftar aplikasi yang ter-install di Windows 10 aku pun masih ada PES 2017. di Control Panel->Programs.





Selain itu di Recycle Bin juga tidak ada.





Penyebab PES 2017 HILANG?





Saya langsung 2 kali mengalami hal tersebut, dulu aku terpaksa install ulang PES-nya, nah sesudah berhasil kembali diinstall dan dimainkan. Tetap saja hilang kembali sesudah beberapa hari dimainkan. 





Karena kesal tentu aku tak mau kembali menginstallnya, ribet. Masa iya tiap ahad musti re-install? Hahaha.





Setelah frustasi…akhirnya aku pun menemukan Solusinya bagaimana mengatasi aplikasi PES 2017 hilang di Windows 10 tanpa harus install kembali. Bisa juga untuk WIndows 7 maupun 8.





DAN TERNYATA PENYEBABNYA itu kemungkinan besar dikarenakan AKIBAT ANTIVIRUS!





Caranya Bagaimana Mas?





Gampang, Intinya begini…





Aplikasi game PES tersebut bekerjsama masih Terinstall, kita hanya kehilangan file .EXE-nya saja jadi tidak dapat main. Solusinya yaitu kita cuma perlu Download file PES2017.EXE (100mban).





Download PES 2017.EXE Disini





Download Juga :

Kumpulan Game Bola Offline Terbaik Android





Lalu pastekan file PES 2017.Exe tersebut ke folder instalasi PES di Program Files->Konami->Pro Evolution Soccer 2017->Paste Disini (se-folder dengan settings.exe).





 aku cukup kesal dengan duduk kasus dimana  √ PES 2017.exe Hilang




Download Juga Gaes :

Download GTA SA Lite Indonesia Android





Tidak Bisa Copy PES2017.EXE ke file instalasi?





Kalau ketika mem-paste muncul keterangan “You need permission, access denied“. Silakan matikan antivirus yang ada di Laptop atau PC Kamu terlebih dahulu.





Contoh, aku mematikan AVAST Antivirus (tinggal klik icon antivirus si pojok kanan bawah windows, kemudian klik Kanan, disable deh.):





 aku cukup kesal dengan duduk kasus dimana  √ PES 2017.exe Hilang




Lalu paste ulang.





Lalu sesudah itu mainkan PES 2017, dijamin berhasil!.





Unduh Juga : Game MOD Offline





Jika masih ada pertanyaan lain atau masih belum berhasil, silakan komentar dibawah ya, admin akan bantu.



FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url